Cara persisnya masuk ke Exness: Akurat dan cepat untuk para pedagang

Exness exchange ndash;- salah satu bursa valuta asing terkemuka di dunia. Apakah Anda ingin berpartisipasi dalam perdagangan tetapi tidak tahu cara masuk ke Exness? Tulisan berikut EX Trading akan memperjelas tindakan untuk masuk ke akun Exness Anda. Mari gulir untuk mengikuti dan mengenali lebih detail!

Apa itu Exness?

Exness hanyalah salah satu bursa valuta asing terkemuka di dunia. Bisnis ini didirikan pada tahun 2008 dengan pengalaman 15 tahun. Dengan reputasi dan keahliannya, Exness telah diandalkan oleh beberapa konsumen dalam bertransaksi.

Dengan bergabung dengan Exness, Anda mendapatkan banyak keuntungan. Pembelian cepat, pengurangan biaya uang muka, kelompok konsultasi yang bersemangat dan proaktif. Hal ini pastinya menjadi pengalaman luar biasa bagi pedagang valuta asing Exness.

Mari pelajari cara segera mendapatkan akses ke login Exness untuk melakukan transaksi dengan lancar!

Kunjungi Exness di situs web.

Sebelum menuju ke area login, Anda perlu memastikan bahwa Anda telah mendaftar untuk akun pribadi. Jika Anda belum terdaftar, Anda perlu membuat akun dan memvalidasi detailnya sesuai dengan persyaratan Exness. Jika Anda sudah membuat akun, Anda pastinya juga akan belajar lebih mudah tentang cara login ke Exness.

Pertama-tama, untuk berkunjung, Anda perlu mengikuti langkah-langkah dasar berikut:

  • Tindakan 1: Anda perlu mengakses situs internet utama Exness menggunakan tautan web berikut: exness.com

Anda dapat menemukan lebih banyak di sini versi desktop dari Exness MT4 Dari artikel kami

  • Langkah 2: Setelah itu, sebuah layar akan muncul di antarmuka pengguna situs internet Exness.

  • Setelah Anda berhasil mengaksesnya, lihatlah sisi ideal utama situs tersebut. Anda akan melihat tombol “Kunjungi” atau “Kunjungi” (tergantung pada bahasa instalasi). Klik tombol di atas untuk melanjutkan masuk ke akun Anda.

  • Langkah 3: Selanjutnya, Anda perlu mengisi semua informasi yang diminta oleh situs web. Semacam akan muncul dengan persyaratan yang memerlukan konfirmasi Anda. Silakan isi informasi yang benar dan periksa berkali-kali. Jika tidak, Anda tidak akan dapat berkunjung untuk melakukan transaksi.

Kemudian, klik tombol ldquo; Lanjutkan tombol yang terletak di ujung layar.

Perlu diingat: Bagaimana jika pedagang telah menautkan akun Exness miliknya ke akun jejaring sosial lain? Dalam hal ini, Anda akan dapat berkunjung lebih cepat. Pilih “”Login Sosial” “dan klik tautan web situs web yang sesuai. Jadi, Anda dapat menghemat waktu Anda.

Pilih jenis akun perdagangan Exness yang sesuai dan lanjutkan untuk melakukan deposit

  • Kiat 4:

Pada akhirnya, Anda harus memilih jenis akun yang sesuai dengan tujuan trading Anda. Ada 5 macam akun aktual dan 1 jenis akun demonstrasi:

  • Standar Exness.

  • Pusat Kriteria Exness.

  • Spread Mentah Exness.

  • Exness Pro.

  • Nomor Exness

Harap pertimbangkan sifat pembelian dan pilih jenis akun yang ideal.

  • Langkah 5: Setelah Anda memilih jenis akun, Anda akan dapat memulai perdagangan. Pada langkah ini, Anda sebenarnya telah menyelesaikan prosedur login Exness di situs internet.

Cara persisnya masuk ke akun Exness di platform MT4 dan platform MT5.

Petunjuk untuk masuk ke akun pribadi Anda di MT4:

Untuk mengunjungi MetaTrader 4 (MT4), Anda perlu mengingat kata sandi dan informasi server Anda. Anda mengoperasikan alat Anda dengan tindakan berikut:

  • Tindakan 1: Setelah mengakses situs, klik tombol ldquo; Beli atau ldquo; Jual beli

  • rdquo;. Langkah 2: Kemudian panel detail akan muncul. Temukan kotak “”MT4 Internet Incurable” “atau Metatrader 4 dan klik.

  • Tindakan 3: Sekarang, papan permintaan akan muncul di layar. Anda harus memasukkan kata sandi Anda selain informasi server web.

Jadi, Anda sebenarnya sudah menyelesaikan prosedur masuk ke Exness di platform MT4. Mulailah melakukan perdagangan Anda sendiri dan alami!

Petunjuk untuk masuk ke Exness ke akun pribadi Anda di MT5:

Untuk mengunjungi MetaTrader 5 (MT5), Anda perlu mengingat kata sandi dan detail server Anda. Anda harus mengikuti proses secara berurutan:

  • Langkah 1: Setelah mengakses situs web, klik kotak “Deal” atau “Trading”.

  • Tindakan 2: Setelah itu panel info akan muncul. Temukan kotak “MT5 Internet Incurable” dan klik.

  • Tindakan 3: Saat ini, papan permintaan akan muncul di layar. Anda harus memasukkan kata sandi selain detail server web.

Setelah Anda menyelesaikan langkah-langkah di atas, Anda telah berhasil masuk ke Exness dengan MT5. Memulai transaksi yang Anda inginkan dengan Exness.

Kesalahan yang harus dihindari agar login Exness menjadi lebih mudah.

Jika proses login akun terganggu tentunya kita akan kehilangan banyak waktu. Oleh karena itu, Anda harus fokus pada beberapa kesalahan login agar terhindar dari kesalahan tersebut. Berikut beberapa kesalahan umum untuk referensi Anda.

Kesalahan teknis dari komputer.

Jika gadget elektronik rusak atau berfungsi, hal ini akan mempengaruhi prosedur login di Exness. Proses pengisian data diri Anda tentu akan mengalami banyak kendala. Terkadang, Anda memerlukan waktu lama untuk mengakses situs web. Harap atasi kesalahan pada perangkat sebelum berdagang untuk menghindari masalah selama bekerja!

Kesalahan pada penambahan ruangan saat mengisi informasi dan sandi.

Saat memasukkan kata sandi Anda, kepribadiannya akan dienkripsi. Oleh karena itu, sulit untuk mengidentifikasi apakah ada ruang tambahan atau tidak.

Anda perlu memeriksa dengan cermat apakah info Anda memiliki kesalahan di atas atau sebaliknya. Anda kemudian harus menyesuaikan kembali informasi yang telah Anda isi. Jika tidak, Exness akan menolak permintaan login Anda.

Kesalahan saat menggunakan email yang salah.

Anda harus mengingat email yang Anda gunakan untuk mendaftarkan akun Anda. Saat masuk, gunakan email yang sama persis. Jika tidak, akun Anda pasti tidak akan bisa dikunjungi.

Sandi salah.

Harap ingat kata sandi untuk akun Exness yang Anda kembangkan. Kata sandi Exness memiliki persyaratan berikut:

  • Huruf Latin (huruf besar dan kecil), angka Romawi.

  • Berbagai karakter: menurut peraturan, kata sandi di Exness memiliki 8 hingga 15 kepribadian.

Nonaktifkan akun Anda.

Harap diingat jika Anda pernah meminta dukungan untuk menangguhkan akun Exness Anda. Jika demikian, Anda tidak akan dapat mengunjungi akun Anda.

Dalam hal ini, Anda perlu menghubungi grup dukungan Exness untuk mendapatkan petunjuk tentang cara mengaktifkan kembali akun Anda.

Lupa kata sandi akun Anda.

Jika Anda tidak ingat kata sandi login Anda, ikuti langkah-langkah yang dijelaskan di bawah:

  • Tindakan 1: Klik tombol “Daftar” atau “Masuk” pada tampilan situs internet Exness.

  • Langkah 2: Setelah formulir login muncul, ketuk “Lupa kata sandi” di dekat bagian bawah. Setelah Anda selesai mengakses, Anda hanya perlu mematuhi permintaan berikutnya dari Exness. Ketika Anda telah benar-benar mengubah kata sandi, Anda dapat melakukan transaksi.

Dengan Exness yang saat ini masuk, bagaimana cara melindungi informasi individu?

Exness sangat dihormati dalam melindungi detail individu klien. Meskipun demikian, Anda perlu menyadari bahwa ada banyak informasi palsu dan penipuan saat ini. Jadi ingatlah hal berikut.

Lindungi informasi masuk Exness:

Anda tidak boleh mengungkapkan kata sandi atau detail pribadi Anda di Exness. Ini akan memastikan bahwa akun Anda aman dan sulit untuk diambil alih. Anda perlu membuat kata sandi yang sulit ditebak, menggabungkan berbagai kepribadian untuk meningkatkan keselamatan dan keamanan.

Manfaatkan tautan jaringan utama yang aman:

Meskipun menggunakan wifi publik itu nyaman, namun juga memiliki beberapa kelemahan. Bintang jahat dapat memanfaatkan ini untuk menyusup ke jaringan info Anda. Jadi berhati-hatilah dalam memilih koneksi jaringan untuk mengunjungi akun Anda.

Periksa tautan web situs web:

Anda harus memeriksa URL situs web, dan mencegah masuk ke situs web Exness palsu. Jangan klik tautan web yang meragukan yang awalnya tidak teridentifikasi.

Perhatikan baik-baik akun Exness Anda:

Saat Anda menemukan tugas tidak autentik apa pun di Exness, Anda harus berhati-hati. Silakan hubungi grup Exness untuk mendapatkan bantuan penyempurnaan. Jika tidak, Anda akan segera kehilangan akun dan detail transaksi pribadi Anda.

Oleh karena itu, postingan di atas sebenarnya telah memberikan panduan penting untuk masuk ke Exness yang ditawarkan oleh mantan pasangan Trading. Semoga prosedur login Anda berjalan efisien dan pembelian Anda di Exness berhasil!

 

No comments yet.

ADD YOUR COMMENT:




The sidebar you added has no widgets. Please add some from theWidgets Page